Headlines News :
Home » , , » SPEKTAKULER, DALAM SEBULAN 5000 KEPING VCD ALBUM MINANG HUTRI LUDES DI PASARAN

SPEKTAKULER, DALAM SEBULAN 5000 KEPING VCD ALBUM MINANG HUTRI LUDES DI PASARAN

Written By Unknown on Sabtu, 07 September 2013 | Sabtu, September 07, 2013

Sabtu, 2 Zulqa'dah 1434 H / 7 September 2013 M

Lasi-CMC, Spektakuler dalam sebulan 5000 keping VCD album perdana Hutri Jambak laku keras di pasaran. Album Minang spesial yang bertema "Jambatan Hati" ini dirilis awal Ramadhan 1434 H (Juli) lalu.

Hutri Jambak yang sehari-hari bekerja sebagai pegawai di lingkungan kantor Camat kecamatan Canduang Agam ini mengaku tidak percaya dengan angka penjualan itu. Sebagai pendatang baru di dunia rekaman lagu Minang, ini adalah prestasi menakjubkan bagi mantan Duta Pariwisata “UDA UNI SUMBAR 2006” ini.

Dikutip dari blog Hutri Jambak www.hutrijambak.com Album Minang Spesial Jambatan Hati ini dinyanyikan oleh Hutri dengan penata musik Decky Ryan dan video Paksi Pro. Album ini terdiri dari 10 lagu yaitu: 1. Pituah Ayah (Lirik: Hutri jambak) 2. Alek Gadang Anak Nagari (Cipt: Monisfar) 3. Kaki Limo  (Lirik: Alkalon) 4. Sapasukuan (Cipt: Alkalon) 5. Alah Bakisa (Lirik: Hutri Jambak) 6. Ratok Anak Dagang (Lirik: Hutri Jambak) 7. Nasibnyo Atah (Cipt: Bryan) 8. Jungkek Patiang (Cipt: Monisfar) 9. Pantun Sibayang Diri (Lirik: Hutri Jambak) 10. Kampuang Maimbau (Cipt: Bryan)   

Album ini digarap sepenuhnya oleh Rajo Production yang dipimpin oleh Hutri Jambak sendiri sejak setahun terakhir. Mulai beredar di pasaran sejak awal Ramadhan yang lalu sebanyak 5000 copy yang didistribusikan oleh Elta Rekor Bukittinggi kata Hutri kepada CMC. Sekarang ia sedang mempersiapkan pula ribuan copy VCD lagi yang akan diluncurkan Idul Adha 1434 mendatang. *(Fitra yadi/cmc)
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Hutri | CMC
Copyright © 2011. CMC - All Rights Reserved
Template Created by Hutri Published by CMC
Proudly powered by CMC